Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017



Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017


Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Free Download Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017 | Hallo selamat Siang guys, gimana kabarnya pada Siang hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Games Mod Apk yang saya bagikan ini bernama Breakout Ninja Mod Apk yang baru saja Update dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer Part Time Monkey yang berkategorikan dalam Action Games. Pasti kalian semua sudah pernah menggunakan karakter ninja yang dimana pengertian ninja sendir merupakan salah satu orang yang berasal dari Jepang yang memiliki sebuah skill dan ketrampilan yang luar biasa dalam bertempur melawan musuh. Untuk lebih jelasnya mengenai Game Breakout Ninja Mod Apk ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini guys!!

Breakout Ninja Apk adalah sebuah gameplay Petualangan dengan menggunakan karakter Ninja yang berbentuk mini dan juga berwarna Hitam seperti bayangan. Menariknya di dalam game ini yakni sosok karakter yang kalian gunakan karena berwarna hitam kecil, imut tapi sudah memiliki sebuah skill yang hebat dalam bertarung melawan musuh. Misi kita ketika memainkan Cheat Breakout Ninja ini kalian natinya akan berpetualang setiap hari baik itu pagi, siang , dan malam yang harus kalian lewati dengan berbagai rintangan dengan dihadapkan dengan musuh ninja juga guys. Untuk itu kalian semua yang memainkan game ini jangan sampai kalah dan menjadi pemenang dengan melewati berbagai rintangan yang ada.

Pada Breakout Ninja Versi Terbaru ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya,yang dimana pada Game ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Mod Unlimited Money yang nantinya kalian semua akan dapatkan uang yang tak terbatas yang bisa kalian gunakan untuk MenUpgrade karakter Ninja kalian dan juga membeli apasaja yag kalian butuhkan. Untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar yaitu berkisar 33mb saja guys jadi tidak akan terlalu banyak memakn RAM dari android kalian semua. Tunggu apalagi guys , Langsung saja deh kalian Download Breakout Ninja Mod Apk Full Unlimited ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :

Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Fitur :

  • 8 derajat yang menantang!
  • 8 derajat tak terbatas!
  • 36 derajat tiga bintang!
  • dan sisanya Anda benar-benar dapat meminta.


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017.


0 Response to "Breakout Ninja Mod Apk v1.2.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017"

Posting Komentar