Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru



Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru


Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru

Free Download Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Games Android 2017 yang saya bagikan ini bernama Three Kingdoms Mod Apk yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh salah satu developer pembuat game yang keren yaitu highbrow yang berkategorikan dalam Game Simulasi. Nah disini kita nantinya akan menjadi seorang Kaisar kerajaan yang memiliki tugas untuk menjadi seorang Kaisar yang menjaga keselamatan raja dan kesejahteraan Kerajaan.

Game Three Kingdoms APK adalah sebuah gameplay simulasi yang memiliki sebuah tampilan yang sangat bagus dan menakjubkan. Nah disini kita nantinya akan menjadi seorang Kaisar kerajaan yang harus bisa menjadi seorang yang bisa bertempur dengan para musuh yang ingin merebut kekuasaan di kerajaan ini. Ketika kalian memainkan Cheat Three Kingdoms APK ini kalian akan menggunakan karakter Heroes yang memiliki skill dan ketrampilan dalam bertarung yang sudah dilengkapi dengan senjata Pedang, Tombak dan Juga Tameng sebagai media pertahanan. Selain itu kalian juga akan dilengkapi dengan Tunggangan Kuda yang dapat mempermudah kalian dalam memulai petualangan ini guys.

Pada game ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Nah pada Three Kingdoms APK Versi Terbaru ini terdapat berbagai Mode Permainan yaitu Mode PVP dan Multiplayer yang dimana dapat kalian pilih sesuai selera kalian guys. Selain itu Game Three Kingdoms APK Hack Mod ini sudah dalam versi Mod yang nantinya kalian semua akan dapat membeli sebuah barang atau item yang kalian inginkan. Untuk ukuran dari Game ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 45mb saja, meskipun kalian memainkan game ini dengan Ram 512 tidak akan lemot kok. Langsung saja deh kalian Download Three Kingdoms APK Latest Version Terbaru ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :

Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru

Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru

Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru

Fitur :

Pemain Tunggal :
  • Pilih dan bermain sebagai tujuan unifikasi dan periode monarki.
  • Sistem Pertempuran + dapat mengontrol unit individu, otomatis
  • 534 pasien dengan umur panjang
  • 24 Acara Historical + 13 Acara Umum
  • Menyimpan dan pemuatan sistem

Multiplayer (ilgito Perang) :
  • 176 orang dengan umur panjang PVP
  • Sistem Barang peningkatan
  • kemampuan khusus yang diberikan oleh Cooper
  • Sistem kehormatan di antara pengguna

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru.


0 Response to "Three Kingdoms APK v3.2.4 Mod Free Shooping Terbaru"

Posting Komentar