Blade: Sword of Elysion APK v1.7.5 Mod Unlimited Gems/Gold Terbaru



Blade: Sword of Elysion APK v1.7.5 Mod Unlimited Gems/Gold Terbaru



Free Download Blade: Sword of Elysion APK v1.7.5 Mod Unlimited Gems/Gold Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Game Android Terbaru 2017 yang saya bagikan ini bernama Blade: Sword of Elysion Mod APK yang baru saja update dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh salah satu developer terkenal yaitu 4:33 yang berkategorikan dalam Game RPG. game rpg memang selalu banyak dicari dan digemari oleh banyak kalangan karena memiliki sebuah tampilan efek jurus yang menakjubkan sehingga membuat permainannya semakin seru untuk di mainkan di android kita guys.

Blade: Sword of Elysion APK adalah sebuah gameplay yang penuh aksi yang nantinya kita akan dapatkan sebuah misi melalui ruang bawah tanah dan memusnahkan kekuatan jahat yang ada di dunia ini guys. Ketika kita memulai permainan ini kita dapat menghindar dan menyerang lawan dengan kekuatan dan juga senjata yang kita miliki guys. Selain itu disini kita akan berjuang di sebuah arena secara Real time dengan maksimal 10 Pemain yang pastinya akan membuat permainan ini semakin seru guys. Selain itu game ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri sensasinya.

Pada Blade: Sword of Elysion APK Hack ini sudah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi sehingga disini nantinya kalian akan lebih mudah lagi dalam bermain. Disini kalian akan dapat menikmati sebuah pertempuran PVP yang menakjubkan tanpa belas kasihan untuk membantai musuh yang ada dihadapan kalian sob. Untuk memainkan game ini kalian harus terkoneksi kejaringan internet karena game ini bermode online dan ukuran dari game ini cukup ringan yaitu berkisar 47mb saja. Nah langsung saja deh kalian Download Blade: Sword of Elysion APK Mod Unlimited Money Terbaru ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :



Fitur :

  • Peta Dunia: Petualangan melalui beragam wilayah dengan 100+ tahapan.
  • Arena: Berjuang dan mendominasi secara real time dengan maksimal 10 pemain.
  • PvP: Jadilah berani! Gear up dan membela diri dalam satu intens pada satu duel di semua platform.
  • Infinity Dungeon: Pertempuran melalui gelombang musuh yang tak terbatas.
  • Sistem Persekutuan dan Pengepungan: Memimpin atau menjadi bagian dari kekuatan yang harus diperhitungkan dan menuai hasilnya bersama.

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Blade: Sword of Elysion APK v1.7.5 Mod Unlimited Gems/Gold Terbaru.


0 Response to "Blade: Sword of Elysion APK v1.7.5 Mod Unlimited Gems/Gold Terbaru"

Posting Komentar