Legion of Heroes Apk v1.8.09 Mod Unlimited Gold+Hearts Terbaru



Legion of Heroes Apk v1.8.09 Mod Unlimited Gold+Hearts Terbaru


Legion of Heroes Apk v1.8.09 Mod Unlimited Gold+Hearts Terbaru

Free Download Legion of Heroes Apk v1.8.09 Mod Unlimited Gold+Hearts Terbaru | Hallo sahabat setia adeandroids, selamat Malam bagaimana kabar kalian di Malam kali ini. Di bulan Ramadhan kali ini semoga kalian semua sehat selalu dan diberkahi oleh Allah Swt bagi yang menjalankan Puasa. Pada Kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian sebuah Game Android Terbaru 2017 yang sangat ramai dan populer dimainkan oleh banyak kalangan yang bernama Legion of Heroes Mod Apk yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer yang sangat terkenal yaitu NEXON Company. game ini tergolong dalam game role playing yang memiliki sebuah mode permainan yang mengasikkan dan juga pastinya tidak akan membosankan guys.

Legion of Heroes Apk adalah sebuah permainan MMORPG 3D yang memiliki sebuah kualitas yang sangat bagus dan menakjubkan yang dimana nantinya kalian akan dapat bergabung dengan para legiun yang memiliki keberanian untuk berjuang agar bisa tetap bertahan hidup. di dalam Legion of Heroes Apk Unlocked All ini terdapat beberapa karakter heroes yang bisa kalian pilih yang sudah dilengkapi dengan senjata seperti Pedang dan juga pertahanan yang dapat menghalangi musuh ketika menyerang kita guys. Nah disini kita nantinya akan berpetualang dengan teman kita dan menjadi salah satu pemain yang handal.

Pada Legion of Heroes Apk Mod Versi Terbaru ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya dan juga game ini sudah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi yang nantinya kalian semua akan lebih mudah ketika memainkan game ini. Selain itu untuk ukuran dari game Legion of Heroes Hack Apk ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 59mb saja guys. Untuk cara memainkannya pun tidak terlalu sulit kok disini terdapat sebuah kontrol yang mudah dalam bermain. Langsung saja deh kalian Download Legion of Heroes Apk Mod Terbaru ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :



Fitur :

  • EXPLORE sebuah dunia 3D fantasi epik yang penuh dengan aksi real-time
  • KOLEKSI 100+ Pahlawan Unik dan temukan ceritanya saat terbentang
  • CUSTOMIZE skuad dan pertempuran Anda dalam pertarungan taktis yang dinamis
  • DOMINATE pemain lain secara real time open-world PVP atau di Coliseum Arena untuk memajukan barisan setiap minggu
  • TIM UP dengan teman-teman Anda dan razia "Chaos Abyss" untuk menaklukkan bos jahat
  • KOMPETE melawan serikat lainnya dalam bentrokan besar-besaran sebesar 45v45 PvP, "Guild War"
  • ADVENTURE meskipun dungeon luar biasa seperti "Tower of Chaos"
  • LIVE CHAT dengan Game Masters di chat room terbuka.

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Legion of Heroes Apk v1.8.09 Mod Unlimited Gold+Hearts Terbaru.


0 Response to "Legion of Heroes Apk v1.8.09 Mod Unlimited Gold+Hearts Terbaru"

Posting Komentar