Super Dinosaur Park SIM 2017 Apk v1.6 Mod Money Terbaru



Super Dinosaur Park SIM 2017 Apk v1.6 Mod Money Terbaru


Super Dinosaur Park SIM 2017 v1.6 Mod Money Terbaru

Free Download Super Dinosaur Park SIM 2017 v1.6 Mod Money Terbaru | Hallo selamat Sore guys, gimana kabarnya pada Sore hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan game ini sangat bagus sekali untuk kita mainkan dismartphone android kita guys. nah game android terbaru ini bernama Super Dinosaur Park SIM 2017 v1.6 Mod Money yang dimana game ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Unlimited money oleh developer TrimcoGames yang berkategorikan dalam game Simulation. Game simulasi Super Dinosaur Park SIM 2017 Mod ini sangatlah berbeda dengan game simulasi yang lainnya karena disini kita akan bertemu dengan seekor monster dinasaurus yang sangat kejam guys.

Super Dinosaur Park SIM 2017 Apk adalah sebuah permainan simulasi Bus yang dimana nantinya sahabat semua akan diganggu dengan kedatangan atau bertemu dengan seekor dinasaurus yang sangat lah buas, nah disini kita akan menjadi seorang yang harus bisa mengontrol bus wisata yang didalamnya terdapat banyak penumpang yang harus kalian jaga. Untuk Super Dinosaur Park SIM 2017 Tips and Trik ini kalian harus menjadi sosok sopir yang handal dan kalian harus melewati banyak dinosaurus agar kalian terhindar dari kejamnya dinosaurus yang ada di dalam kebun  wisata dinosaurus ini guys. wah pastinya sangat seru sekali deh jika kalian menjadi seorang pengemudi bus yang hebat ketika kalian mengemudi di dalam taman wisata yang banyak dinosaurusnya ini guys.

Super Dinosaur Park SIM 2017 Apk Full Unlocked ini memiliki tampilan yang sangat keren sekali karena sudah desaign grafisnya yang 3D sehingga kita ketika memainkan game ini pasti merasakan seperti dikehidupan nyata guys. selain itu di dalam game ini terdapat banyak fitur-fitur terabrunya yang dapat kalian rasakan sendiri ketika sudah memulai permainan Super Dinosaur Park SIM 2017 Latest Version ini. karena game Super Dinosaur Park SIM 2017 Hacked apk ini pastinya kalian akan menjadi pengemudi yang hebat dan pastinya para wisatawan akan memberikan sebuah kata yang spesial bagi kalian sebagai pemamdu wisata yang hebat dan melayani wisatawan untuk melihat-lihat dinosaurus yang besar-besar itu guys. nah untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar kok jadi tidak akan membuat smartphone android kalian lemot jika memainkan Super Dinosaur Park SIM 2017 Mod Apk Terbaru ini.

Screenshot :

Super Dinosaur Park SIM 2017 v1.6 Mod Money Terbaru

Super Dinosaur Park SIM 2017 v1.6 Mod Money Terbaru

Super Dinosaur Park SIM 2017 v1.6 Mod Money Terbaru

Fitur :

  • Yang paling menakjubkan dinosaurus dunia pernah!
  • Kontrol pelatih komersial Anda dan melakukan beberapa presisi mengemudi!
  • Jangan marah binatang prasejarah atau mereka akan menyerang!
  • Lebih permainan flying mobil dan permainan botol sandal segera hadir!


What's New :

  • A Bug suara kecil tetap;
  • ikon -New menambahkan.

Trailer Super Dinosaur Park SIM 2017 Hack Apk :


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Super Dinosaur Park SIM 2017 v1.6 Mod Money Terbaru.


0 Response to "Super Dinosaur Park SIM 2017 Apk v1.6 Mod Money Terbaru"

Posting Komentar