Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru



Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru


Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru

Free Download Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru | Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainnanya yang sangat bagus dan menarik sekali untuk dimainkan dismartphone android kalian guys. Game Android yang saya bagikan ini bernama Oz Broken Kingdom MOD APK Terbaru yang dimana Game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer NEXON M Inc. yang berkategorikan dalam Game RPG. oh ya guys Game RPG Terbaru memang selalu dicari oleh banyak kalangan karena Game RPG ini selalu menyajikan efek-efek visual yang sangat bagus sekali karena itu banyak sekali yang suka dengan Game RPG Terbaru. nah untuk itu sahabat semua jangan sampai untuk mencoba Game Oz Broken Kingdom Cheats Apk ini guys.

Oz Broken Kingdom MOD APK adalah sebuah game petualangan RPG Online yang dimana kalian nantinya akan menjadi seorang karakter heroes atau pahlawan yang melawan para monster dari dunia kegelapan. nah ketika kalian memainkan Game Oz Broken Kingdom Terbaru ini kalian dapat bergabung dengan pahlawan baru yang sangat hebat dan juga dengan para legendaris yang memiliki kemampuan yang handal. dengan bergabungnya dengan para pahlawan yang legendaris itu maka kita dapat secara cepat dan terbantu untuk mengalahkan para monster yang merajalela didunia ini guys. tak hanya itu saja  didalam Oz Broken Kingdom Mod ini kalian akan dibekali dengan senjata-senjata yang hebat dan keren sehingga kalian dapat membasmi dengan mudah para monster itu guys. selian itu kalian juga nantinya dapat mengupgrade senjata kalian tersebut guys.

Oz Broken Kingdom Hack Mod ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Oz Broken Kingdom Apk Mod No Skill Cooldown, Healing Skill Multiplier yang dimana kalian dapat mudah dalam memainkan game ini guys. tak hanya itu saja di dalam oz Broken Kingdom Apk Mega Mod ini terdapat sebuah fitur-fitur terbarunya , menariknya lagi yaitu fitur Multiplayer yang dimana nantinya sahabat dapat mengundang teman kalian untuk memainkan game ini dan bertarung melawan teman kalian itu guys dan melihat siapa yang memiliki pahlawan terhebat dan terkuat serta strategy yang kalian miliki guys. tak lupa juga guys kalian juga dapat bergabung dengan para heroes lainnya di guild dan kalian bisa melatih dan berlatih bersama agar kalian menjadi lebih perkasa dan kuat guys. karena game ini bermode online jadi kalian harus terkoneksi kejaringan internet terlebih dahulu guys untuk memainkan Game Oz Broken Kingdom Apk Latest Version ini.

Screenshot :

Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru

Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru

Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru

Fitur :

  • Mengisi Anda paling dicintai besar OZ Dunia Heroes
  • Memajukan orang-orang kudus Anda untuk rincian fantastis
  • Memanggil semua legenda baru dalam petualangan Anda
  • Pertempuran dengan penyihir musuh lain di lapangan


What's New :

  • Dunia Oz adalah megah dari sebelumnya. Sebuah Emerald City bersalju dan lebih menunggu!
  • Dapatkan kemampuan legendaris baru untuk Ophelia, Tin-Man, Scarecrow & Singa!
  • Jelajahi Bab 8 Spooky Mountain & Bab 9 Ruggedo ini Mines
  • Pertempuran di musim PVP baru dan mendapatkan hadiah menarik setiap 2 minggu!
  • New League 7 & Sahabat telah ditambahkan ke Arena
  • Grafis New kualitas beralih telah ditambahkan ke layar pengaturan
  • New imbalan kalender harian


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Oz Broken Kingdom MOD APK v1.6 Full Mega Mod Terbaru.


0 Response to "Oz Broken Kingdom MOD APK+DATA v1.6 Full Mega Mod Terbaru"

Posting Komentar