Hero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems Terbaru



Hero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems Terbaru


Hero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems Terbaru

Free Download Hero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Game Android 2017 yang saya bagikan ini bernama Hero Legend Shadow Stickman Mod Apk yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya yang baru saja update pada 12 Januari 2017 yang dikembangkan oleh developer Super Stick Hero Legend yang berkategorikan dalam Action Games. Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan kata Shadow yang dimana sebelumnya terdapat sebuah game Shadow Fight yang sangat digemari dan dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat menarik dan keren. game ini tidak kalah jauh beda dengan shadow fight mod apk, jadi untuk itu kalian semua jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game ini guys.

Hero Legend Shadow Stickman Apk adalah sebuah game play action yang memiliki sebuah tampilan dengan grafis 3D yang memiliki sebuah efek visual jurus dan juga tampilan yang menakjubkan. Ketika kalian memainkan game ini nantinya kalian akan menjadi salah satu heroes atau Ninja untuk menyelamatkan dunia dari serangan monster aneh yang berdatangan di dunia ini. Misi kita ketika memainkan game ini kalian akan menyelamatkan dunia dan juga perlu mengumpulkan Bros Pahlawan super terbesar diseluruh dunia ini untuk bertarung melawan para monster ini guys. Untuk memainkan game ini kalian jangan sampai lupa untuk memasang Tim kuat kalian agar tidak terkalahkan guys.

Download Hero Legend Shadow Stickman Mod Apk - pada game ini terdapat sebuah fitur-fitur terbarunya dan juga pada karakter kalian ini sudah dilengkapi dengan skil dan juga jurus yang luar biasa sehingga kalian ketika melawan musuh dapat secara cepat mengatasinya. Selain itu pada game ini terdapat beberapa mode permainan baik itu Arcade ataupun Challenge yang bisa kalian pilih guys. Untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 64mb saja. Nah gimana guys tertarik kan untuk mencoba mainkan game ini, dari pada penasaran langsung saja deh kalian Download Hero Legend Shadow Stickman Mod Apk Full Version ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :

Hero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems TerbaruHero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems TerbaruHero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems Terbaru

Fitur :

  • Grafik yang menakjubkan
  • Kekuasaan khusus untuk setiap karakter
  • Kumpulkan charactors favorate Anda (ahri, raja, windrunner, po)
  • Pasang tim Anda
  • Beberapa mode permainan (arcade / challenge)

What's New :

  • Tambahkan stickman kung fu hero panda Po
  • Tambahkan fitur Jump
  • Tambahkan fitur peringkat spanduk utama
  • Tambahkan kotak peti harta karun
  • Tambahkan tutorial

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Hero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru.


0 Response to "Hero Legend Shadow Stickman Apk v3.5.0 Mod Unlimited Money&Gems Terbaru"

Posting Komentar