Line Clone MOD APK Versi Terbaru 2017 (PREMIUM) + Cara Instal Dual Line Android



Line Clone MOD APK Versi Terbaru 2017 (PREMIUM) + Cara Instal Dual Line Android


Line Clone MOD APK Versi Terbaru 2017 (PREMIUM) + Cara Instal Dual Line Android

Free Download Kumpulan Line Clone MOD APK Versi Terbaru 2017 (PREMIUM) + Cara Instal Dual Line for Android | Hallo para sahabat adeandroids yang baik hatinya, masih seputar aplikasi line nih, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi line clone. Apakah kalian sudah tau apa itu aplikasi apakah tersebut? Line Clone atau Dual Line Android merupakan apps line messenger yang sudah di modifikasi atau di mod hack apk, sehingga kalian dapat mengunakan lebih dari satu aplikasi line messenger di dalam satu hp android kalian. Untuk fungsi linenya sendiri saya yakin kalian semua sudah tau yaitu memiliki fungsi utama untuk berkomunikasi atau chating, mengirim data gambar video dengan mudah serta dilengkapi dengan stiker-stiker lucu didalamnya. Line 2 APK Terbaru yang saya bagikan kali ini sangat berbeda sekali dengan aplikasi line messenger pada umumnya karena line yang saya bagikan ini merupakan Line Clone Premium yang tentunya tidak akan pernah kalian dapatkan dimanapun bahkan di google playstore sekalipun guys. Perbedaan yang mencolok dari aplikasi line normal adalah terletak pada fitur dan tema tampilannya yang memiliki warna biru, sehingga kalian bisa merasakan nuansa dan sensasi yang baru ketika melakukan aktifitas chatting bersama teman, sahabat, keluarga dan orang-orang yang kalian cintai guys. Selain itu, Line Clone Premium atau Dual Line Android ini juga memiliki kelebihan yaitu karena sudah merupakan versi kloning jadi kalian bisa menggunakan dua line sekaligus di ponsel android kalian.

Seperti yang kita ketahui bahwa Aplikasi Line Messenger adalah salah satu aplikasi media sosial yang sangat banyak digunakan oleh para pengguna android di seluruh dunia bahkan diindonesia guys, karena selain bisa digunakan untuk chatting, aplikasi line ini juga banyak memiliki fitur-fitur yang menarik yang tentunya tidak akan pernah membuat bosan siapa saja yang menggunakannya, salah satu yang menjadi daya tarik dari aplikasi messenger line ini adalah karena juga bisa digunakan untuk sinkronisasi atau dapat digunakan untuk mendaftar dalam beberapa game line yang sangat populer diantaranya adalah Line Get Rich, Line Cookie Run, Line Rangers dan masih banyak game lainnya guys. Untuk saat ini ada beberapa orang yang memerlukan aplikasi line yang banyak, biasanya digunakan untuk membuat akun game line yang berbeda-beda, ada juga yang digunakan untuk chatting dengan selingkuhan guys, nah kalau itu mungkin kalin sudah lebih paham dari pada saya guys.

Line Clone MOD APK Versi Terbaru 2017 (PREMIUM) + Cara Instal Dual Line Android


Cara Install 3 LINE Messenger di 1 Perangkat Android


Nah untuk kalian yang sudah memutuskan untuk menggunakan line clone apk terbaru ini, maka saya akan memberikan tutorial cara menginstalnya kepada kalian. Biasanya untuk menginstal 2 aplikasi line messenger atau lebih harus menggunakan 2 perangkat android, akan tetapi di jaman yang serba modifikasi ini kita sudah dapat menginstal aplikasi line tersebut tanpa harus memiliki 2 perangkat android, caranya sangat mudah sekali yaitu kalian tinggal download aplikasi line versi clone nya dan kalian tinggal menginstallnya guys.

Memang untuk saat ini kita tidak cukup membuat 1 akun saja, terutama untuk yang ingin berbisnis ataupun untuk bermain game di line dan untuk yang ingin punya 2 pacar, hehee. LINE Purple, black, green, blue dan red merupakan line clone terbaru dapat di install di 1 perangkat Android, sehingga kamu bisa menggunakan 2 akun line sekaligus yaitu line dari versi original google playstore dan line clone apk yang dapat kalian download melalui link yang sudah saya sediakan. Jika kalian bosan dengan tema line yang itu-itu saja maka kalian bisa merubah tema tersebut dengan download tema line gratis yang sudah saya diakan.

Untuk yang belum pernah install apk dari luar Google Play caranya:

  1. Masuk ke Setting.
  2. Pilih Security.
  3. lalu centang “Unknown sources”.
  4. Cara Install Apk Android dari Luar Google Play
  5. Catatan: Untuk pengguna Android yang belum di root Jika tidak bisa meng-install LINE clone, harap uninstall terlebih dahulu line@ dan gunakan line@ resigned versi modifikasi

Untuk pengguna Android root bisa menggunakan cara disable signature apk agar bisa meng-install LINE clone dan line@

Untuk pengguna OS Lollipop yang tidak bisa meng-install LINE Clone

1. Uninstall terlebih dahulu LINE original versi Google Play dan line@.

(Jangan lupa untuk melakukan backup LINE kamu sebelum uninstall dengan menambahkan akun Facebook dan email di settings → menu accounts)

Line Clone MOD APK Versi Terbaru 2017 (PREMIUM) + Cara Instal Dual Line Android


Tujuannya menambahkan email dan akun Facebook, agar tidak kehilangan stiker, tema, teman, grup yang sudah kamu punya.

2. Download dan install LINE clone di bawah ini ikuti urutannya
  1. LINE clone 7.1.0 resigned
  2. LINE clone 7.1.0 Blue
  3. LINE clone 7.1,0 Red
  4. [email protected] (LINEat) 1.5.5 resigned
  5. LINE original
versi lama:
LINE clone ini juga bisa diganti tema-nya dengan cara manual me-replace tema yang ada berada di folder:
/sdcard/Android/data/jp.naver.line.android925/theme/
/sdcard/Android/data/jp.naver.line.android9253/theme/
Versi lebih lama:


0 Response to "Line Clone MOD APK Versi Terbaru 2017 (PREMIUM) + Cara Instal Dual Line Android"

Posting Komentar