Pocket Gothic APK v0.0.6 Mod Hack+Cheat Terbaru 2017



Pocket Gothic APK v0.0.6 Mod Hack+Cheat Terbaru 2017


Pocket Gothic APK v0.0.6 Mod Hack+Cheat Terbaru 2017

Free Download Pocket Gothic APK v0.0.6 Mod Hack+Cheat Terbaru 2017 | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini berhubungan dengan bulan Puasa saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Game Android 2017 yang saya bagikan ini bernama Pocket Gothic Mod APK yang dimana game in baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer terkenal yang sudah banyak membuat game yang bagus dan keren keren yaitu Fedeen Games. Game ini resmi rilis dengan versi terbaru di tahun ini dan pastinya kalian semua akan dapat menikmati sebuah sensasi pertempuran yang luar biasa guys.

Pocket Gothic Mod adalah sebuah game play Action Petualangan yang nantinya kalian akan gunakan sosok karakter heroes yang sangat lucu karena bentuknya yang mini dan kecil, tapi kalian jangan ragukan semuanya karena karakter tersebut memiliki kemampuan dan skill yang luar biasa ketika bertarung dengan lawan. Menariknya di dalam game ini kalian akan dapat menikmati sebuah mode permainan PVP. Selain itu di dalam game ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri sensasinya guys.

Pada Pocket Gothic APK Hack Mod ini kalian akan dapatkan tampilan dengan grafis yang berkualitas Super HD, dan kalian disini akan memiliki sebuah tugas untuk memimpin para pahlawan lainnya untuk mencari epik untuk mengembalikan cahaya ke dunia yang terperangkap oleh kegelapan ini guys. Untuk itu kalian semua jangan sampai lupa dengan misi kalian untuk menyelamatkan dunia terutama dari serangan para iblis yang jahat ini guys. Untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 48 mb saja sob, Langsung saja deh kalian Download Pocket Gothic Mod Apk Terbaru ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :



Fitur :

  • Empat kelas mengagumkan untuk dipilih!
  • Morph ke Darkborn yang sangat kuat untuk serangan yang tak terbendung!
  • Kumpulkan dan latih pemeran besar Companions!
  • Upgrade pahlawan Anda dengan banyak Keterampilan unik!
  • Bergabunglah dengan teman-teman untuk Guild utama!
  • Turunkan para bos dunia epik!
  • Vie untuk supremasi di Arena!
  • Grafik 3D yang menakjubkan!


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Pocket Gothic APK v0.0.6 Mod Hack+Cheat Terbaru 2017.


0 Response to "Pocket Gothic APK v0.0.6 Mod Hack+Cheat Terbaru 2017"

Posting Komentar