Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru



Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru


Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru

Free Download Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru | Hallo selamat Sore guys, gimana kabarnya pada Sore hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan termasuk dalam rating tinggi di google playstore, Game Android ini bernama Happy Mall Story Apk Mod Terbaru yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer yang sudah terkenal dan selalu menghasilkan karya-karya Game Android yang sangat keren sekali untuk dimainkan guys yaitu Happy Labs yang berkategorikan dalam sebuah game Simulasi. Game simulasi ini sangatlah menarik sekali untuk kita mainkan dismartphone android kita karena dengan memainkan Happy Mall Cheats Apk ini kalian dapat mengasah kemampuan otak kita.

Happy Mall Story Apk Mod Terbaru adalah sebuah permainan simulasi yang nantinya akan membutuhkan strategy dan manajemen untuk membangun dan mengatur sebuah Mall Belanja sendiri yang nantinya kalian akan menawarkan berbagai barang dan layanan yang bagus dari setiap toko yang berada di dalamnya. Nah disini ketika memainkan Happy Mall Story Apk versi terbaru ini kita akan membangun banyak jenis toko yang berada dalam Mall dan nantinya mall tersebut memiliki tingkatan yang sangat tinggi dan bagus sehingga kita dapat mendatangkan banyak pelanggan dan pastinya kalian bisa dapatkan uang yang banyak juga guys karena pendapatan kalian meningkat. didalam Happy Mall Story Apk Mod Latest Version ini terdapat banyak pilihan yang tersedia diantaranya Restorant, Toko Roti, Toko Perhiasan, Toko Baju, Gang Beratap , Toko Buku dan galeri seni guys. wah pasti sangat seru sekali deh jika kalian memainkan game simulasi terbaru ini.

Happy Mall Story Apk Hack ini sudah di modded hack atau di modifikasi menjadi Happy Mall Story Apk Mod Unlimited Money/Gems yang artinya sahabat semua ketika memainkan game simulasi ini kalian bisa dapatkan uang yang tak terbatas dan nantinya uang tersebut bisa kalian gunakan untuk mengembangkan Mall yang kalian miliki. Selain itu untuk tampilan dari Game Happy Mall Story Hacked Apk ini sudah sangat bagus sob sehingga kita ketika memainkannya dapat merasakan kelebihannya serta di dalamnya ini sudah tersedia banyak fitur-fitur terbarunya. nah untuk ukuran dari file dari Happy Mall Story Tips And Tricks ini tidak terlalu besar yaitu berkisar 25mb saja kok. Happy Mall Story Download ini termasuk dalam mode offline yang artinya kalian ketika memainkan game ini tidak usah bingung karena tidak mempunyai paketan data karena untuk memainkan game ini tidak membutuhkan koneksi jaringan internet.


Screenshot :

Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru

Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru

Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru

Fitur :

  • GRATIS untuk bermain!
  • 120 + toko-toko dan 30 + jenis pembelanja untuk membuka!
  • Tip teman Anda dan pamer mal Anda!
  • Offline! Mengelola mal tanpa menggunakan up data
  • Dioptimalkan untuk S3 / S4 / Note 2 / Tab dan perangkat layar besar!

Trailer Happy Mall Story Hacked Apk :


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru.


0 Response to "Happy Mall Story Apk v1.6.2 Mod Unlimited Gems Terbaru"

Posting Komentar