City Mania: Town Building MOD APK v1.0.2a Unlimited Money/Coins Terbaru 2017



City Mania: Town Building MOD APK v1.0.2a Unlimited Money/Coins Terbaru 2017


City Mania: Town Building MOD APK v1.0.2a Unlimited Money/Coins Terbaru 2017

Free Download Game City Mania: Town Building MOD APK v1.0.2a Unlimited Money/Coins Terbaru 2017 for Android | Hallo guys, gimana kabarnya hari ini? semoga masih tetap dalam keadaan sehat wal'afiat ya, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaik 2017, nama game yang akan saya bagikan tersebut adalah City Mania: Town Building MOD APK Unlimited Money, game ini merupakan game simulasi yang di ciptakan oleh salah satu developer game android ternama yaitu Gameloft. Game City Mania: Town Building Game Mod APK Full Hack (Unlimited Money) Terbaru 2017 ini merupakan game android terbaru yang saat ini banyak di bicarakan oleh para gamers dari seluruh dunia, karena memang game android ini sangat keren dan menarik guys.

Bangun kota terbaikmu, buatlah ratusan bagunan yang unik-unik serta menawan, jangan lupa pula untuk memperluas kotamu dari kota mungil yang sangat tenang hingga menjadi sebuah kota metropolis yang sangat besar dan tentunya sangat sibuk. Untuk menghias langit-langitmu maka kalian harus mendirikan landmark-landmark terkenal misalnya seperti menara Eiffel, Menara Miring Pisa, dan Menara London yang pastinya akan dapat memanjakan para penggemar menara sehingga kotamu menjadi tujuan wisata terlaris. Didalam game City Mania: Town Building Game Mod APK ini kalian juga dapat menjumpai dan mengumpulkan banyak karakter lucu dengan masing-masing kepribadian yang unik, misalnya seperti Sergeant Morecake yang gemuk, tukang bangun yang macho, serta Forest Manley yang memiliki bakat yang terpendam.

Didalam game City Mania: Town Building MOD APK v1.0.2a Unlimited Money ini Fusion adalah kuncinya, Masa depan atau abad ke 21 telah tiba, yaitu zaman mesin-mesin yang canggih, hover board yang keren, sehingga tidak akan sulit jika kalian ingin membangun gedung pencakar langit megah. Namun untuk mengembangkan kota ke arah yang luas dan berbeda, maka kaian harus membuka tiap spesialisasi untuk membangun bangunan yang spesialisasi juga misalnya seperti bangunan penghijauan, niaga, edukasi, dan hiburan. Pilih yang paling sesuai dengan strategimu. Ada pepatah mengatakan bahwa " Rumput Tengga Lebih Hijau...", Tapi masa sih? ayo cari tahu sendiri dengan mengunjungi kota teman-temanmu, dengan mengunjungi kota teman-tamanmu tersebut maka kalian akan mendapatkan sedikit inspirasi untuk lebih meningkatkan kota kalian guys.

City Mania: Town Building MOD APK v1.0.2a Unlimited Money/Coins Terbaru 2017

City Mania Town Building mod apk full terbaru
City Mania Town Building mod apk full terbaru
City Mania Town Building mod apk full terbaru

The Description of City Mania: Town Building MOD APK

Welcome to the best new city-manufacturer diversion around the local area! 
Presently is your opportunity to be the proprietor of the awesomest city ever! Fabricate, grow, modify - the choice is in your grasp! 
In any case, don't stop there: Recruit many peculiar characters, add them to your accumulation and look as they populate the roads and breath life into your city! 

Assemble the BEST. CITY. EVER.
- Craft many exceptional, beautiful structures and extend from a serene little town to a major clamoring city. 
- Don't neglect to design your city with acclaimed points of interest like the Eiffel Tower, Space Needle or the Colosseum to give your tenants something to be glad for. 

The Place to Be 
- Meet and gather huge amounts of clever characters with their own particular exceptional identities, similar to a doughnut chomping policeman or a uber-macho development laborer (whose genuine ability is the suggestive eyebrow raise). 
- Already assembled a fire station? Incredible! However, who will drive the fire truck? Allot your Bizzies to occupations, where they can gather understanding and reward you with important assets. 

Combination Is the Way to Go 
- The future: time of shrewd forks, detonating drift loads up, even selfies! In any case, now the 21st century satisfies its guarantee, with the capacity to consolidation structures into cutting edge high rises and open specializations. 
- Unlocking each enables you to build up your city in various bearings, for example, Sustainability, Commerce, Education and Entertainment. 

The Grass Is Always Greener… 
- But is it truly? Discover by going by your companions' urban areas. You can simply "get" a few thoughts, isn't that so? … Sshhh, we won't tell anybody… 
- in the event that you get yourself short on some pivotal assets, ensure you visit the Marketplace to gain some additional money or locate that missing overhaul thing.

City Mania: Town Building MOD APK Trailer:


Link Downlod:


0 Response to "City Mania: Town Building MOD APK v1.0.2a Unlimited Money/Coins Terbaru 2017"

Posting Komentar