Rally Racer Dirt Apk v1.5.5 Mod Unlimited Money Terbaru



Rally Racer Dirt Apk v1.5.5 Mod Unlimited Money Terbaru



Free Download Rally Racer Dirt Apk v1.5.5 Mod Unlimited Money Terbaru | Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini berhubungan dengan bulan Puasa saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Game Android 2017 ini bernama Rally Racer Dirt Mod Apk yang baru saja rilis pada 10 Juni 2017 yang dikembangkan oleh developer sbkgames. Pasti kalian semua sudah pernah memainkan game balap mobil yang nantinya kalian akan di tantang dengan memacu adrenalin kita ketika melaju secara cepat di arena balap yang telah disediakan guys.

Rally Racer Dirt Mod adalah sebuah game play balap mobil yang nantinya kalian akan dapatkan sebuah misi yang menantang karena disini kita akan terpacu dengan waktu dan juga lintasan balap yang banyak tikungannya agar kalian melakukan drift. Ketika kalian memainkan game ini kalian dapat berpetualang baik itu di kota, desa dan juga hutan dan kalian pun bisa merekam kejadian yang terjadi di lintasan balap ini guys karena didalamnya terdapat sebuah fitur-fitur yang sangat menonjol yang bikin kita semua tidak akan rugi ketika memainkan game ini.

Pada Rally Racer Dirt Mod Hack ini sudah dimodifikasi atau di modded hack menjadi Rally Racer Dirt Mod Unlimited Money/Unlocked yang nantinya kalian akan dapatkan banyak uang dan juga pilihan mobil tidak terkunci yang bisa kalian gunakan untuk memulai balapan. Untuk tampilan dari game ini sangat bagus sekali karena sudah 3D dan juga pada game ini terdapat sebuah kontrol sederhana yang bisa digunakan untuk gas dan juga untuk Rem. Nah langsung saja deh kalian Download Rally Racer Dirt Mod Apk Versi Terbaru ini diandroid kalian sekarang juga.

Screenshot :



Fitur :

  • Realtime Multiplayer Mode
  • 12 mobil rally yang berbeda,
  • Mobil merdu dengan suspensi adjustable, anti roll bar, naik tinggi dan rasio gearbox.
  • Mobil dan sifat penggerak yang bagus.
  • 5 Trek yang berbeda dan menyenangkan,
  • Trek memiliki beberapa permukaan tanah aspal, kerikil, pegangan rumput, melayang dan fisika kendaraan.
  • Dengan hati-hati menyetel fisika dan kontrol mobil.
  • 3 mode permainan utama untuk dimainkan: Mode tantangan, mode bertahan, dan mode Realtime Multiplayer.

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Rally Racer Dirt Apk v1.5.5 Mod Unlimited Money Terbaru.


0 Response to "Rally Racer Dirt Apk v1.5.5 Mod Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar